Friday, May 24, 2019

AGAR KUAT LARI | PAKAI DOPPING AMAN DIKONSUMSI


Hasil gambar untuk lari 12 menit



Dopping banyak digunakan dalam dunia olahraga khususnya bagi atlet yang ingin mendapatkan kemenangan instan.
Dengan memakai dopping, tubuh akan dipacu untuk bekerja lebih optimal dan performa meningkat.
Beberapa jenis doping juga digunakan untuk mempercepat pertumbuhan otot dan menurunkan berat badan.
Namun, dopping menjadi barang terlarang dalam dunia olahraga dan atlet yang terbukti mengonsumsi doping akan dicoret serta diberi sanksi.
Tapi tenang saja , saat melaksanakan tes / uji kesamaptaan anda tidak akan kena diskualifikasi saat pelaksanaan. 

ok, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat pelaksanaan uji kesamaptaan jasmani GARJAS A yaiti '' LARI 12 MENIT '' .  

sebelumnya saya sering melakukan latihan lari individu dibekali oleh jam tangan pemberian ayahku. aku sangat giat sekali berlari , semua tekhnik latihan telah saya lakukan yaitu interval training , endurance training dan lari 12 menit , waktu terus berlalu dan berlalu . setiap kali saya mengetes kekuatan lari saya selama 12 menit hanya dapat 6 putar , terkadang tidak sampai 6 .sampai lah disaat saya mengikuti pelaksanaan tes kesamaptaan jasmani , sebenarnya saya sangat belum siap pada materi lari 12 menit ini dan saya diberi tahu oleh ibu saya bahwa ada dopping supaya menambah stamina itu . dan alhamdulillah pada saat pelaksanaan uji kesamaptaan saya dapat menjangkau 7 putaran 180 meter pada saat itu . dan saya bertanya tanya mengapa kok saya bisa mendapatkan hasil maksimal , jawabannya adalah karena dopping tersebut mengapa saya bilang seperti itu karena semangat dan motivasi saja tidak cukup untuk mencapai hasil yang maksimal , dan dopping tersebut membuat tubuh kita berkerja ekstra .

nah jika teman teman ingin tahu apakah dopping nya siapkan bahannya yaitu :

  •  energy drink + yakult

Hasil gambar untuk yakult

Hasil gambar untuk krating daeng



Guna dopping ini adalah memaksimalkan kinerja tubuh ya bukan bikin kamu tdak capek capek hehe......, masih manusia masih punya rasa capek lain dengan robot yang tidak memiliki pikiran . dopping ini tidak merusak otakmu atau pencernaanmu karena campuran energy drink + yakut yang aman bagi usus anda . tetapi bukan untuk dikonsumsi setiap hari ya anda akan sakit juga hehe...., jadi kesimpulannya adalah tidak ada suatu hal yang instan melainkan dilakukan dengan latihan yang kontinu semangat jangan menyerah ,

NAH...., saya lupa memberi tau menurut pengalaman saya, tidak ada efek sampingnya dan bukan saya anjurkan dikonsumsi terus ya hehe.....: )

"KITA TIDAK AKAN TAU HASILNYA SEBELUM KITA MEMULAINYA "
KETIKA SUDAH MEMULAI ...
"MUNDUR TANGGUNG LANJUTKAN PERJUANGAN"

"JANGAN MENYERAH LAKUKAN SEGALAHAL DENGAN MAKSIMAL"

dan saya berpesan.......


"DOPPING TIDAK BERKERJA JIKA KITA TIDAK BERLATIH DAN JIKA TIDAKADATEKAT KUAT"


saya tidak menganjurkan anda menggunakan dopping ini ya hehe... saya hanya membeberkan pengalaman saya saja : )


semoga sukses : )

MOHON JIKA ADA YANG INGIN DITANYAKAN MOHON DI KOLOM KOMENTAR 

atau

FOLLOW IG : @r.r.a.n




2 comments:

  1. Minumnya berapa jam sebelum lari ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 jam sebelum lari kak...
      dan kalau untuk kesamaptaan usahakan 2 jam sebelum lari untuk menghindari tensi tinggi.

      Delete

Pkk mb kolaborasi 2019 universitas jambi

Pagi itu kami para mahasiswa baru dibariskan per gugus(kelompok) untuk memasuki balairung unibersitas jambi . Sekitar Tujuh ribu  mahasisw...